Cara merubah Tampilan Facebook

http://i.imgur.com/nLmANi0.png

Malam sobat, jarang post nih, hehehee. maklumlam sibuk dengan dunia nyata. kali ini Redarkzone akan share "Cara merubah Tampilan Facebook". sebenarnya bukan semuatampilan, tapi hanya menubarnya saja. tapi tenang saja ada fitur baru di perbuahan tampilan baru ini. dan ini bukan trik baru, tapi sudah sejak lama, mumpung lagi bisa post ya gw mau bagi ilmu. bagi yang udah tau abaikan saja artikel ini -_-

Before :
 
After :

pasti kalian bertanya dimana letak bedanya, hehehee, yang berubah cuma menubar nya saja, kan tadi gw udah bialng, heheheee, dan ada 1 fitur yang di tambah. pertama gw akan kasi tau cara merubah menubarnya seperti itu, oke dehh, langsung ke TKP !!
  • Buka Facebook mu ! dan jangan lupa add facebook gw "Renaldi" '-')/
  • Jangan lupa untuk login facebookmu dlu -_- lalu pergi ke pengaturan akun.
  • Lalu cari "bahasa" trus klick edit yang ada di sebelah kanan !
  • dan pilih bahasa "English (US)" trakhir klik simpan.
Fitur & cara pemakaiannya :
  • Pergi kebranda / home
  • lalu, buat lah status terserahkalian, jangan di POST dlu nnti akan ada fitur tambahan.
  • klick yang berada didalam lingkaran merah itu, (* symbol smile)
  • lalu tunggu beberapa saat, lalu akan keluar beberapa pilihan, dan trus pilih aja sesukan hati kalian -_- jangan alay '-')/
  • gw kasi contoh denagn emosi "Reading" trus gw tulis anime kesukaan gw "Shingeki no kyujin"
  • lalu post deh :v Ingat "Jangan alay '-')/"
dan lihat facebook mu, otomatis akan berubah, hehehehee.udah dlu yo sob udah malam nih -_- jika kalian tertarik atau ingin mencopy artikel ini, silahkan sertakan sumber, hargai kami yang menulis ini !

0 Response to "Cara merubah Tampilan Facebook"

Post a Comment

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !