Blackberry Mesenger For Android

http://i.imgur.com/KWrOt5c.png
Yost sobat, kali ini gw akan berbagi sedikit. semenjak kemunculan "Blackberry Mesenger For Androit" dunia, BB mungkin akan mengalami penurunan, karna sekarang mekake Andoid atau iOS.  dan semenjak keluarnya "Blackberry Mesenger For Androit" server BBM mengalami kepenuhan, sampe sampe sekarang yang pake BB mengalami permasalahan yaitu susahnya mengganti DP BM kita, itu gw dan teman teman gw rasakan. dan lagi penuh pemberitahuan gw sepuran BC BC an di BM, sampe sampe charge 3x 1 hari -_-

disini gw blum  menyiapkan screenshot, soalnya android gw blum ada paketnya untk mencoba, dan akan mencoba ntar mlam -_- mengkin. sedikit pemberitahuan bahwa androit haruslah minimal Ice cream sandwich 4.0. dan sudah di uji di "Galaxy note 2 dan Galaxy Note 2"

Download Blackberry Mesenger For Androit
TusFiles  | Google Drive | Sharebeast  | 4 Shared | Media Fire

Yang mempunyai BB invate gw yo "2ADBC948"  atau melalui kode batang dibawah ini :



 

jika kalian mau mengcopy link downloadnya, harap sertakan sumber, hargai kami yang menguploadnya, ingat, ini sofwere dlam masih tahap percobaan, dan blum diresmikan di google play store. trimakasih.

0 Response to "Blackberry Mesenger For Android"

Post a Comment

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !