Script Get User Info Twitter.com



Redarkzone - Mina-san ! dapet ilmu lagi nih. sekedar share aja. sebenarnya cara membuat site "Get User Twitter ID" ini sudah ada di blogger jateng, dan script nya juga saya dapetnya dari sana. dan saya ingin me-repost cara membuat site get user info twitter.

Cara membuat site get user info twitter !
1. Download script nya
2. Lalu upload script nya  di hostingan ( ID Hostinger, Nazuka, dll ) lu.
NB : saran gw uploadnya di FileManager 2, dan didalem public_html !



3. Kemudian edit script "index.php" lalu masukkan access token, access secret dan consumer key, consumer secret !



4. dan setelah di masukin semua lalu save dan coba buka site kalian !


Gimana dapetin access token, access secret dan consumer key, consumer secret !?
=>  Cara Mendapatkan Consumer Key & Acces Token Twitter

Upload scriptnya dimana !?
=> Bisa di ID Hostinger, Nazuka, dan cPanel

Jika ada pertanyaan yang belum terjawab diatas silahkan silahkan kontak saya di facebook "Renaldi" atau di via BBM 2ADBC948. dan bisa melalui comentar dan akan segera saya bales ! Gomensai.

1 Response to "Script Get User Info Twitter.com"

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !