Membuat Aplikasi Facebook Via Apa Saja



Aplikasi Facebook - Malam sobat, Tutorial Membuat Aplikasi Facebook Via Apa Saja ini hanya bisa dilakukan di PC / Laptop kalian, jika kalian yang read post ini dengan Mobile mohon maaf atas tidak kenyamananya. apps ini dibuat bertujuan untuk yang ga punya Blackberry atau yang lain nya bisa menggunakan status via "BlackBerry Smar­t­p­h­ones Apps" hanya dengan sedikit triks saja.

1. Buka Facebook anda dan login. lalu masuk ke : https://developers.facebook.com lalu klick tulisan "Apps" kemudian pilih "Create New App"

2. Kemudian akan muncul halaman baru atau popup untuk membuat app nya. lalu isi dengan keterangan berikut. atau lebih jelas lihat gambar dibawah.



Display Name : Di isi dengan via yang kamu ingin kan
Namespace : Kosongkan saja
Category : ga usah dirumah
3. Setelah selesai anda mengisi. lalu klick "Create App" dan nanti anda akan diperintahkan untk memasukkan code security chek bahwa anda bukan robot .-. Apahubungannya coba ?


4. isi sesuai gambar yang tertera disitu, kemudian nanti anda akan dialihkan ke tab baru / Dashboard App anda. lalu copy App ID yang kalian buat.


5. Jika sudah copy "App ID" lalu gabungkan dengan link dibawah ini :

https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=App ID&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&refid=17
6. Isi "App ID" dengan link diatas. contohnya akan menjadi seperti dibawah ini :
7. kemudian klick link tersebut (Link diatas yang sudah di paste code Apps ID) Ntar akan keluar Popup / muncul Tab baru. lalu masukkan status kalian disana. dan lihat hasilnya. selesai.



NB : Jika anda pengguna mobile saat ini. dan mau requst melalui via apa saja silahkan coment diartikel ini, insyallah akan saja kerjakan. dan ganti https://www.facebook...... menjadi https://m.facebook.... Trimakasih

3 Responses to "Membuat Aplikasi Facebook Via Apa Saja"

  1. kapan-kapan aja deh nyobanya ane dulu pernah make via apa aja sih,tapi caranya ng gini,dan skrg ng minat sih,tapi kesini sekedar mampir aja

    kunjungan balik

    ReplyDelete

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !