Subway Surfers For PC

Subway Surfers For PC & Hack Coin - Malam sobat, mungkin udah terlalu malem untuk ngepost  t('-'t)  kali ini akan berbagi seputar game, tepatnya game "Subway Surfers". Bagi para penggemar game Android, tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Biasa nya game ini hanya ada Android, I-Pad, Smartphone. Tapi ternyata sudah ada game "Subway Surfers" untuk PC atau Laptop kalian.

SCREENSHOT SUBWAY SURFERS FOR PC


Download Subway Surfers For PC


NB : Jika Link rusak atau bermasalah silahkan hubungi admin. Jika kalian kesulitan untuk mencari Cheat / Hack Coin Subway Surfers For PC Silahkan lihat tutorial dibawah ini. Trimakasih

Cheat / Hack Coint Subway Surfers For PC
 Alat dan bahan :
  • Cheat Engine
  • Subway Surfers
Tutorial : 

1. Buka Cheat Engine dan Subway Surfers. Lalu klick "Proccess" yang ada di Cheat Engine yang kalian pake.


 2. Nanti akan keluar Popup "Process List" Lalu kalian pilih "Subway_Surfers.exe"


3. Kemudian scan "Coin" lu yang ada di Subway Surfers saat ini. Misal nya di gw coin nya "10000006" dan kemudian klick "First Scan" dan tunggu beberapaa saat.


4.  Lalu akan muncul banyak adress, biarkan saja. lalu klian maen "Subway Surfers" jangan terlalu lama, kalo bsa nambahin aja 1 coin udah cukup. lalu kalian masukin coin yang sekarang anda dapet. misalnya tadi 10000006 sekarang 10000014. lalu masukin jumlah coin ( 10000014 ) ke value yang di Cheat engine. Lalu klick "Next Scan"


5. Nanti Address akan berkurang, pindahkan address tersebut ke bwah, dengan cara klick "Copy all selected items to address list". jika belum mengerti liat gambar dibwah ini. Garis ungu adalah untuk copy address nya.


NB : Keterangan Garis diatas.
Garis Merah : Adalah Jumlah coin anda saat ini
Garis Pink : Jangan lupa centang.
Garis Hitam : Silahkan rubah sesuka hari anda. itu adalah jumlah coin yang akan anda rubah nantinya.

6. Dan kalian sudah lihat gambar di atas ? Kemudian kalian rubwah "Value" yang bergaris hitam di atas dengan jumlah coin yang anda inginkan. jika sudah, maen Subway Surfers nya sebenar, dan liat hasi coin nya. Thanks.

0 Response to "Subway Surfers For PC"

Post a Comment

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !