Mengatasi Rasa Jenuh Dan Bosan Pada Diri Sendiri

http://i.imgur.com/e7EfxDB.jpg



Redarkzone - Sering kali seorang manusia mengalami rasa bosa dan jenuh pada dirinya sendiri atau mungkin orang lain. seseorang yang dalam keadaan bosan akan sangat sulit untuk bergembira, berkonsentrasi, tidak enerjik dan bahkan akan bertambah parah menjari setres. Perlu diketaui bahwa hidup itu sudah susah, jadi jangan dibuat tambah susuah dan berikut adalah beberapa cara menghilangkan rasa bosan dan jenuh.
  • Pertama, datanglah ketempat yang menyenangkan atau ramai. misalnya Mall, Pantai, bioskop daln lain - lain. dan jangan lupa datang bersama sahabat atau orang yang kamu sayangi. dan belum menemui orang tersebut maka temukanlah dia ^0^
  • INTERNET : internet adalah sarana yang paling menyenangkan menurutku untuk menghilangan rasa bosan anda terhadap sesuatu. contohnya dengan bergabung di komunitas seperti :DeezClan, Kaskus, ataupun disosial media Facebook, Twitter, dan lain - lain.
  • GAME : game sangat berpengaruh terhadap kita. dan kalian bisa memanfaat kan internet untuk mendownload game yang anda sukai. contohnya game Angry Bird akan sedikit menghilangkan rasa bosan anda terhadap sesuatu.
  • TEMAN : perbanyaklah teman anda, bisa itu melalui sosial media, ataupun real / nyata apalagi mempunyai teman yang bisa menghibur anda. seringlah berkumpul untuk mengatasi rasa kejenuhan anda.
     
  • MENONTON : Loh? bukannya nonton itu membuat tambah bosan -_- ? disini anda nonton jangan film galau atau drama - drama korea. nonton lah film yang memuat anda merasa senang, seperti UP!, Anime, Iron man, ghost rider, Residen evil dan masih banyak yang lainnya.
     
  • GADGET : jika kalian dikagorikan sebagai kalangan yang mampu untuk membeli gadget seperti Blackberry, Samsung ataupun Playstation. itung - itung buat chat - chatan ( Bukan Playstation =,=)a )
Intinya sob manfaatan fasilitas yang kita miliki sebaik mungkin untuk menghilangkan rasa bosa dan jenuh. hidup itu sudah susah sob, jangan dibuat susah ntar malam kesusahan. yang terpenting adalah bagaimana kita mengatasi diri sendiri dengan baik dan bijak sana ^0^ Thanks sudah membaca.

1 Response to "Mengatasi Rasa Jenuh Dan Bosan Pada Diri Sendiri"

  1. thanks gan infonya...
    kalau ane sih mending internetan sambil main game.. haha

    ReplyDelete

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !