Auto Like Facebook No Token

 http://prntscr.com/26yn4l

Arigato hosaimas - Kali ini gw akan share "Auto Like Facebook No Token". Zaman sekarang, siapa yang tidak memiliki Facebook ? Dari anak anak, remaja, dewasa, ibu ibu bahkan nenek nenek tidak sedikit yang menggunakan facebook, jika kalian membuat status di facebook pada dasarnya yang menglike status kalian cuman beberapa orang bahkan bisa dibilang sedikit. jika banyak pasti akan ada yang bilang atau PM kalian difacebook dengan kata "Like balik status gw yo" atau sebagainya. nah disini gw akan berbagi "Auto Like Facebook". disini ga perlu repot - repot untuk mencari token, harus mengklick ini lah, itu lah pasti ribet. cuman harus mengisi ID Status facebook kalian di kolom lalu klick start. gw dapet script nya dari yusuf -_- teman FB gw dari dlu. dan disini saya menggunakan hosting gratisan, soalnya server cPanel entah kenapa beberapa minggu ini down -_-

http://prntscr.com/26yoaq

Auto like facebook no token 2013 :
Auto likes server II ( Commingsoon)

Kalo masih belum percaya silahkan kunjungi facebook saya, dan liat siapa aja yang like status gw yang di atas sini '-')/ dan jika kalian bertanya tanya tentang script nya tinggal tanyain deh ke Yusuf, soalnya gw males bales PM orang jika cuman minta script nya '-')/ Power by IDHostinger. Thanks

1 Response to "Auto Like Facebook No Token"

  1. :o di coba dulu gan , siapa tau bisa ;)
    Jgn lupa visit nya gan ;)
    http://share-use.blogspot.com/

    ReplyDelete

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !