Zombie The Dream's


 http://i.imgur.com/razNZKU.png

Arigato hosaimas - hari ini mau curhat lagi. beberapa hari ini gw bermimpi yang sama .-. dengan masalah yang sama juga. dan mimpi ini menakutkan '-')/ karena bertema "ZOMBIE" !
gw rasa mimpi gw ini datangnya dari sekolah. soalny, disekolah gw sering terjadi kesurupan. masal maupun perorangan. dan itu mengerikan .-. yoshh, kuceritakan mimpi gw dari awal

malam pertama - mimpi dimalam pertama tidak sebegitu seram. dimuali dari sekolahan, tiba tiba seorang cowo kemasukan trus tiba tiba semua orang kejangkita dan semuanya menjadi zombie yang tak terkendali, dan tiap orang memakan orang untuk menjadi pengikutnya, disini gw menjadi pahlawannya ( kalo dalam film sih seperti hero '-')/ ) trus gw cuma bisa bersembunyi dikelas dengan teman teman yang selamat, dan sewaktu ketia zombie itu melihat kami dan langsung gw lari ketakuan di mimpi malm pertama itu .-. dan berlanjut di siang hari, dan awalnya baik baik saja, hingga 1 orang kesurupan lagi dan semua juga mengikuti nya, tapi kali ini tida seperti zombie, tetapi hapir semua cewe yang pingsan bertebaran di mana mana, dan disini gw jadi penolong, trus ada temen cewe gw pingsan dan gw mengangkatnya dan disitu keluar nafsu ( entah kenapa -_- ) untungnya dapat mengendalikannya dan gw antar korban itu ke jalan, trus sampe kerumahnya gw disiram. ternyata disiram beneran sama mak gw .-. gara gara mimpi gw katanya berisik. dan berakhir disitu di malam perama. dan gw kesekolah '-')/

malam kedua - di mimpi kedua ini tepatnya malam kemaren .-. dumulai dari mushola, dan gw dengar suara orang kemasukan, trus semua nya jangkit. sama seperti malam pertama itu. dan gw hanya ketakutan dan bersembunyi. dan di suatu ketika temen cewe gw hampir dimakan zombie ( didalam mimpi ) dan disitulah gw berani untk melawan zombie tersebut hingga patah tulangnya :v dan bapak guru juga kemasukan ( gile, sampe ke guru mimpi gw '-')/ ) kemudian bapak guru tersebut gw bakar di perapian sekolah hingga bapak tersebut hampir hitam '-')/ dan masih tetap hidup. trus gw kabur besama temen cewe gw itu ke masjid ( inget masjid ) disitu hampir 2 hari aman ( 2 hari kayanya cuma 10 menit dimimpi gw ) tiba - tiba ada sebuah zombie melihat kami dan zombie tersebut memanggil semua temannya, hingga kami tidak bisa lari lagi. dan disitu dengan mata kepala gw sendri melihat teman - teman gw dimakan oleh zombie tersebuat, tangan gw kaku dan tidak berdaya. kemudian gw kejamkan mata tiba tiba sudah beralih ke subuah kelas ( ga tau kelas mana ) dan disitu gw melihat anak - anak zombie sedang menatap mukaku dan ..... bersambung ( karna mimpi cuma sampe disitu :v do'a in aja bersambung )

inti dari mempi tersebut :
menurut gw arti dari mimpi tersebut dikarnakan gw sering melihat film horor setiap hari dan dikarnakan gw kemaren liat teman teman sekolah gw kesurupan masal ( REAL ! ) dan mimpi ini sedikit mirip dengan cerita anime yang sering gw tonton, yaitu "shingeki no kyojin" sayannya anime itu sudah tamat ( nunggu season 2 .-. )
menurut keluarga gw arti dari mimpi tersebut dikarnakan gw sering lupa baca do'a tidur di malam hari .-. emang benarsih gw jarang baca do'a sebelum tidur dan kata guru gw itu adalah mimpi burukmu ( nekad bertanya sama guru agama )
dan terakhir menurut teman teman gw arti dari mimpi tersebut dikarnakan gw terlalu keseringan nonton anime .-.

yosh '-')/ jika kalian bermimpi sama dengan gw, coment disini dan ceritakan mempikalian juga .-. dan mengapa gw buat judulnya Zombie The Dream's ? karena disini suamnya seperti zombie :v dan sama seperti game "Left4death"taukan ? game zombie itu, gw keseringan maen game itu '-')/  natebayo -_- sakit jari jari gw ngetik sepanjang ini .-. udah dlu sob, udah malem ( 23.06 )

0 Response to "Zombie The Dream's"

Post a Comment

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !