Curhatan Gw ◣◢)┌∩

http://i.imgur.com/9CuPtOn.png
Malam sobat (─‿‿─) kali ini gw akan sedikit curhat tentang kehidupan gw, gw post artikel beginian sebagai motivasi untuk kalian dan untk curhat dikit ☜(─▽─) pertama - tama artikel gw akan memperkenal kan diri, soalnya setau gw, ga ada post tentang gw disini. Hoho !

Perkenalkan, nama gw "Renaldi" gw anak pertama dari 3 besaudara /˚,˚\ gw adalah satu - satunya  anak laki laki di keluarga gw ಥ_ಥ hobi gw terutama bersosialisasi di dunia maya, tapi akhir - akhir ini lagi sibuk dengan urusan sekolah, yaitu gw mencalonkan diri sebagai "pengurus osis" di SMA gw.
walaupun gw baru beberapa bulan diseklah, nama gw udah terkenal, bukan dengan kebaikan, tapi dikenal dengan "Perkelahian" ╯.╰ itu semua gara - gara cewe, (҂⌣̀_⌣́)ᕤ dan perlu diketahui, bahwasanya gw ini "TIDAK perokok" walaupun gw bertemen dengan orang prokok !

Berikut ini adalah beberapa account di dunia maya (ง'̀-'́)ง
Facebook  :  Renaldi
Twitter  :  @RenaldiDz
Google +  :  Renaldi Dz AstranDz
K-talk  :  RenaldiDz
Line  :  RenaldiDz

gw kasi motivasi untuk kalian semua, bahwa "berorganisasi" itu menyenangkan sob, walaupun kegiatan sibuk itu ga masalah ٩(●̮̮̃•)۶ apalagi kalau ada si"Dia" widih, pasti tambah semangat. jika kalian saat ini sedang merokok, coba perlahan - lahan hentikan. soalnya didalam 1 batang rokok itu terdapat beribu racun, yah emang sih ga berdampak sekarang, tapi nanti & coba kalian bayangkan. anggap Rp.5000,- perhari kalian merokok, dan dikalikan 30 hari. jika Rp.5000,- x 30 = Rp.150.000,- dan belum ditambah uang jajan kalian, belum duit untk membeli minyak honda (‐^▽^‐) pasti banyak kan ? jika kalian mengumpulkan selama 1 tahun saja, kalian bisa membeli "Laptop" dengan uang sendiri, widih, pasti bangga kan punya laptop dengan hasil uang sendri ? dan pastinya orang tua lu akan merasa bangga punya anak seperti lu ᕙ(`▽´)ᕗ dan jika kalian mempunyai gebetan / pacar, traktir dah pacar lu mkan mlam, apalagi dimalam minggu, widiihh,, nempel tu cewe.

berorganisasi itu penting sob,  kalo disekolah gw sih yang paling ga enak yaitu ga dihargai jika kita berbicara didepan. liat aja teman - teman lu, pasti sibuk berbicara dibelakang, ada yang maen HP lah, baca komik lah, tiduran, tapi enaknya pas keluar maen, ada si dia nemenin gw saat istirahat. wiihh, pasti bangga dong bawa cewe makan disekolah, apalagi cewenya cantik, hahaaa, itu yang gw alami disekolah ʃ(˘▽ƪ) hoho, udahan ahh, pusing mau nulis alapagi dan capek nih jari ngetik dari tadi. (¬‿¬) semoga artikel ini bermanfaat & bisa termotivasi untuk kalian semua !

0 Response to "Curhatan Gw ◣◢)┌∩"

Post a Comment

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !