Beberapa Tipe Cowok Yang Paling Disukai Cewek

http://i.imgur.com/MaGW1Vd.png

Arigato hosaimas - dipagi minggu ini saya akan berbagi sedkit mengenai "Beberapa Tipe Cowok yang Paling Disukai Cewek" ! menurut yang gw amati selama beberapa bulan di SMA terdapat banyak tipe Cowo yang disukai cewek, yosh gw jelaskan satu per satu.

(ˆ▽ˆ)☞ Tipe cowok yang bisa bermain alat musik.
tipe ini sangat ampuh untuk menakhlukkan hati cewek, apalagi disaat si cowok nembak cewek melalui gitar dan menyanyikan lagu "Titanic - Song My Heart Will Go On" widihh, pasti terkesima tu cewek. dan ketika kita membawa "gitar" kesekolah, biarpun awalnya kita bermain sendiri pasti noh cewek pada minta dinyanyiin atau dia minta request. apalagi kalo dia tertarik untuk belajar gitar, pasti lu tambah dekat sama ni cewek.

(ˆ▽ˆ)☞ Tipe cowok yang berorganisasi dalam bidang sekolah.
tipe ini sebenarnya tidaklah sebegitu ampuh, akan tetapi banyak cewek yang akan kenal sama kamu, so.. nama kamu akan terkenal disekolah, contohnya lu jadi "pengurus osis" pasti lo kelas 2 akan melatih anak mos & mengajarkan anak paskib. tentunya pada hari tersebut banyak cewek yang ikut dan bisa sampai tertarik pada lu. dan jangan hanya karna cewek lu lupa dengan tugas mu sebagai pengurus osis

(ˆ▽ˆ)☞ Tipe cowok yang jago dalam bidang olahraga.
terutama dalam bidang basket ball, ternyata banyak cewek yang suka mengidolakan banyak pemain basket. dan nyatanya jika ada pertandingan antar SMA pasti yang menonton lebih banyak cewek dan parahnya si cewek bukannya mendukung teamnya, melaikan menyaksikan cowok idolanya bertanding.

(ˆ▽ˆ)☞ Tipe cowok yang hobi Foto Grafer
tipe ini nih yang paling gw banget, sedkit penjelasan mengenai gw. bahwa gw udah hobi foto grafer sejak kelas 3 SMP, hal yang pertama yang gw foto adalah Temen gw, si "Rizal" dan parahnya yang hobi foto grafer ini banyak didekati cewek cuma gara - gara mau di foto atau sebagai project saja.
tapi kebanyakan di gw cewek yang dekat sama gw minta nope dan Pin BB trus minta di ajari foto foto dan minta di ajak hunting.

(ˆ▽ˆ)☞ Tipe terakhir adalah tipe cewe hobi Fitnes (GYM)
Tipe ini juga ermasuk katagori ampuh, soalnya si cewek suka cowok yang berbadan besar karena keren dan bisa melindungi nya. dan si cowok akan telihat lebih Laki dan pasti s cewe akan nyaman dan si cewe akan menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif.

Sedikit pesan bagi cewek atau cowok, kalau kita sudah deket / udah jadian sama seseorang, jangan la lupa terhada teman dan sahabat mu, karena merekalah yang mendukung kalian ketika itu. dan jika kalian tertarik untuk mengcopy artikel ini, silahkan setakan sumbernya, hargai aku yang udah menulis artikel ini. dan gw terinsfirasi dari blog blog yang ada di google. trimakasih. Natebayo !

4 Responses to "Beberapa Tipe Cowok Yang Paling Disukai Cewek"

  1. Wahh saya termasuk yang mana nih.. hehe
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhee, pilihan ada di diri sendiri sob '-')/
      #Attack !

      Delete
  2. Wah, aku suka cowok yang berbadan kekar. Nggak tau maco aja kelihatannnya...

    Coba akses juga http://www.wovgo.com/ di situ banyak memuat artikel menginspirasi soal lifestyle loh :)

    ReplyDelete

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !