Bebrapa Cara Menghilangkan Galau versi Redarkzone™

http://i.imgur.com/2wYYLzn.png

Malam sobat Redarkzone™ kali ini ingin berbagi beberapa tips soal "GALAU" pasti tau kan apa itu galau ? menurut gw, galau itu adalah perasaan yang sulit untuk dipahami, dan akan menimbulkan rasa sakit di "hati" dan tidak berdara '-')/ dan saat galau pasti kita merasakan ingin menangis, merasa down. perlu diketahui lo kalo sedang galau itu jagan di ganggu, soalny kalo galau itu kita memiliki sifat posesif ! so ntar di kata - katain lg '0')/

Oh ia Lupa, ada yang baru nih dari Redarkzone™ yaitu gambarnya '-')/ tau kan "style" siapa ini ?
yoshh, bner sekali, tidak lain dan tidak bukan "style" Rama Poerta  sebenarnya gw mau minta izin untuk memakai style ini, tapi dia udah ga "OL Facebook" sejak 12 agustus. sebelumnya gw minta maaf telah menulis artikel ini dengan bahasa yang seperti ini, soalnya kalo memakasi bahasa baku itu terlalu sulit untuk dilakukan '-')/ yosh langsung saja gw kasi tips "cara menghilangan galau"

1. hal yang pertama yang harus lu lakuin adalah tentunya "beribadah & ber-Do'a"
ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghilangkan kegalauan seseorang, karna dengan kita beribadah kita dpat mengilangkan sertes pada otak kita, so secara garis besar dikit dikit akan menghilang.

2. hal yang kedua, yaitu lu harus "bermain game"
Hohoho, cara ini kalo anak blogger juga setiap harinya pada maen game, apalagi game F2F. gw juga kok, santai aja, asalkan jangan keseringan. saran gw sih lu harus maen game "Angry Bird" itu loh yang permainan trendi terbaru ini, yakin deh rasa galau lu akan tergantikan oleh rasa emosi '-')/ ya iya lah, kan ingin membunuh tu pengawal & king pig

3. hal yang ketiga, yaitu "berkumpul lah dengan teman, sahabat. keluarga dll."
ajak geng lu untk berkumpul di suatu tempat, pasti temen lu mau mau aja, apalagi mlam minggu, widih, enak tuh nongkrongan. pasti rasa galau lu akan hilang dan lu bakalan ga berhenti tertawa (jika temen lu homoris) cara ini udah gw lakuin sejak kelas 1 SMP, dan akhirnya ini adalah cara yang paling efktif.

4. hal yang ke empat, adalah lu harus "Menonton Film"
nohh, ini yang sering gw lakuin '-')/ apalagi kalo ada film terbaru, contohnya anime. yaitu "High School DxD" Hohoh, ini film kesukaan gw, biarpun sih sekarang (17 Agustus 2013) masih sampe episore 6, ntar juga di update. ini adalah film yang bertemakan "oppai" ga tau opai ? itu loh yang ada tonjolan besar / kecil di dada perempuan. '-')/ hahaha, walaupun film ini benuansa "Hentai" gpp kok untuk menambah pengetahuan tentang perempuan.

5. hal yang keliama alias terakhir yaitu "mendengankan musik"
nahh, setiap orang pasti suka dengan musik, apalagi kalo musik "DJ, Eminem, Mujava, Dj Pitbull" pokok nya yang bernuansa barat '-')/ jujur saja, gw lebih suka dengerin lagu barat daripada indo, soalnya indo 70% lagunya yang melow - melow alias sedih. jadi lu harus happy dengan apa yang lu dengar.


uuffttt, capek ngetiknya '-')/ gpp deh yang terpenting bermanfaat bagi kalian. oh ia, itu adalah cara menghilangkan galau versi gw ( Renaldi )  jadi jika kalian ingin mengcopy artikel ini, silahkan sertakan sumbernya. hargailah seorang penulis. kalo bisa isiin pulsa '-')/  ok, semoga artikel ini memberi motivasi, semangat. biasakan hidup "Move on !" GANBATE !

6 Responses to "Bebrapa Cara Menghilangkan Galau versi Redarkzone™"

  1. Emangnya 100% berhasil??

    http://tkj-komunitas-indonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hahahah bener banget kalo galau mending ngegame xD
    Galau pasti ilang xD
    commentback ren http://reza31.blogspot.com/

    ReplyDelete

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !